RSS

Aksesoris 'Penyelamat' Tampilan

Banyak wanita yang terjebak dengan gaya yang sama setiap hari. Menggunakan jeans, celana panjang, kemeja dan sepatu dengan model yang selalu sama. Sebenarnya hal tersebut tidak masalah, tetapi sesekali tampil beda pasti membuat penampilan lebih menarik.

Tampil beda tidak berarti harus membeli pakaian baru. Anda bisa menggunakan aksesoris-aksesoris unik agar penampilan tidak monoton. Tidak perlu juga membeli aksesoris yang mahal, yang penting Anda bisa memadukannya dengan tepat. Berikut aksesoris yang bisa merubah penampilan sederhana menjadi lebih unik.

  • Scarf warna cerah
Bagi Anda yang sering menggunakan pakaian berwarna aman seperti biru gelap, hitam, coklat tua, scarf warna terang bisa membuat penampilan lebih seru. Scarf warna kuning terang, biru muda, atau motif binatang dan bunga bisa Anda gunakan. Scarf membuat penampilan tidak monoton. Anda bisa membentuknya dengan berbagai macam gaya dan cobalah untuk berani bermain warna.
  • Kalung tumpuk

Kalung tumpuk adalah salah benda yang wajib Anda miliki. Jika Anda menggunakan pakaian dengan potongan simpel, tidak bermotif dan hanya satu warna, gunakanlah kalung tumpuk. Penampilan Anda akan tampak unik dan berbeda. Potongan baju yang sederhana pun menjadi lebih cantik dan elegan dengan tambahan kalung tumpuk.
  • Anting-anting
Menggunakan anting-anting yang berwarna senada dengan pakaian Anda juga menjadi salah satu cara mempercantik penampilan. Tetapi sesuaikan bentuk anting dengan wajah Anda. Bagi yang memiliki wajah bulat hindari menggunakan anting bulat yang berbentuk seperti gelang. Untuk wajah bulat sebaiknya gunakan anting yang agak panjang. Pastikan anting tidak membuat penampilan menjadi terlihat “penuh”, jadi sesuaikan dengan aksesoris lain dan pakaian yang dikenakan.
  • Gelang

Saat ini banyak tersedia gelang atau bangle dengan desain yang cukup unik. Anda bisa menjadikannya koleksi, bisa yang berwarna emas, perak, biru, atau gelang bermotif tergantung koleksi pakaian Anda. Bentuk bangle cukup beragam Anda tinggal pilih yang pas pada tangan dan sesuai selera. Menggunakan gelang bisa membuat penampilan yang biasa menjadi lebih gaya.

0 komentar:

Posting Komentar