RSS

Happy New Year, All

Selamat tahun baru semuanya..

Tidak terasa yah tahun 2009 telah berlalu. Kini kita memasuki langkah baru, semangat baru, tujuan baru, dan perubahan baru di tahun 2010. Kalo boleh memilih nih, dari keseluruhan tahun-tahun yang telah ku lalui dalam hidupku, aku lebih suka kehidupanku di tahun 2009 lalu. Kenapa? Karena banyak hal yang menarik dan menyenangkan dalam hidupku yang terjadi di tahun 2009. Mulai dari pacaran dengan orang yang udah lama ku incar, aku udah menyelesaikan studi di bangku sekolah, aku jadi mahasiswi di salah satu universitas terkenal di kotaku, dan juga aku dapat hadiah yang paling ku suka pas hari ulang tahunku.

Selain banyak kejadian menarik, aku suka dengan angka 9. Mungkin karena angka 9 banyak berperan penting dalam hidupku.
Contohnya nih aku lahir tanggal 29 bulan 9 tahun 1991, aku juga angkatan 09 di kampus, TransStudio dibuka tanggal 9 bulan 9 tahun 2009 (ini juga berperan penting dalam hidupku), Aa’ku sering datang ke Makassar di tahun 2009 (tahun-tahun sebelumnya cuma 2 kali), aku dapat hape baru tanggal 9 di tahun 2009, dan juga dapat notebook di hari ulang tahunku tanggal 29 bulan 9 tahun 2009. Makanya aku lumayan sedih ketika tahun 2009 telah berlalu. Tapi yah mau gimana lagi, waktu terus berjalan. Masa’ mau tahun 2009 terus, tidak berlanjut? So, aku berdoa semoga lucky life-ku di tahun 2009, juga terulang dan akan lebih baik di tahun 2010. Begitu juga dengan kalian semua. Amin.

Semalam aku menutup hari di tahun 2009 di Pantai Losari Makassar. Aku rayakan berdua dengan Aa’ku. Kita liat kembang api yang terus meluncur memadati langit untuk menyambut kehidupan baru di tahun 2010. Seru sekali. Aku terus memandang letusan-letusan kembang api yang terus menghiasi langit di detik terakhir 2009. Semuanya bersorak gembira, begitupun dengan ku. Sehabis liat kembang api, aku keliling-keliling kota dengan Aa’ku. Puas rasanya bisa menghabiskan waktu terakhir di 2009 dengan hati yang gembira.

GoodBye 2009, thanks for your lucky day. And welcome 2010, make me happy in your whole day..

0 komentar:

Posting Komentar